30/09/2022

PlatinumGames Inc. adalah perusahaan video game Jepang yang memproduksi video game PlatinumGames. Perusahaan ini didirikan pada Oktober 2007 dari penggabungan dua perusahaan, Seeds Inc. dan Odd Inc.

Sega mengumumkan setahun setelah pendirian studio bahwa mereka akan menerbitkan empat properti berbeda yang dibuat oleh studio: MadWorld, Infinite Space, Bayonetta, dan Vanquish. Anarchy Reigns ditambahkan ke kemitraan mereka nanti.

Sebagian besar game ini diterima dengan baik. PlatinumGames telah memperoleh reputasi untuk game aksi selama bertahun-tahun, dan salah satu prinsip inti mereka adalah bahwa mereka tidak akan mengikuti konsep desain game tradisional.

Berikut ini referensi game Jepang platinum yang bisa anda coba ketahui agar anda bisa mendapatkan kepuasan dalam bermain game yang wajib anda coba.

Game Jepang

Madworld
MadWorld adalah video game hack and slash yang dibuat oleh PlatinumGames, diterbitkan oleh Sega, dan disutradarai oleh Shigenori Nishikawa.

Plot permainan melibatkan Kota Varrigan fiktif, yang menjadi sasaran sekelompok teroris yang dikenal sebagai “The Organizers” tiga hari sebelum acara permainan, yang memutuskan hubungan transportasi dan komunikasi kota pulau dengan seluruh dunia.

Mereka menginfeksi orang-orang dengan virus yang akan membunuh mereka dalam waktu kurang dari sehari. Di sisi lain, penyelenggara memperingatkan masyarakat bahwa siapa pun yang membunuh orang lain akan diberikan vaksinasi.

Selain itu, Kritikus telah memberikan ulasan yang baik kepada MadWorld. Nintendo Power memberi MadWorld peringkat 9/10 dalam edisi April 2009. Juga, IGN memberi game ini 9/10, memuji gaya, gameplay, dan musik sambil mengkritik kamera dan pendeknya.

Meskipun pengaturan kesulitan keras permainan memperpanjang permainan dan secara signifikan meningkatkan tantangan.

image from : nintendo.co

Infinite Space


Infinite Space adalah video game role-playing untuk Nintendo DS yang dikembangkan bersama oleh Nude Maker dan PlatinumGames pada tahun 2009. Ini adalah salah satu video game PlatinumGames teratas.

Infinite Space adalah video game role-playing fiksi ilmiah di mana pemain berperan sebagai protagonis Yuri, yang memimpin armada pesawat ruang angkasa yang meluas yang mencakup banyak galaksi.

Selanjutnya, plot diceritakan melalui cutscene cerita non-interaktif menggunakan visual statis 2D, sementara komponen lain seperti pertempuran dan eksplorasi diceritakan dengan grafis 3D.

Selain itu, layar sentuh digunakan untuk mengontrol seluruh permainan. Karakter dan pesawat ruang angkasa tidak dikontrol secara langsung melainkan melalui antarmuka point-and-click.

Selain itu, Infinite Space menerima ulasan yang “dapat diterima secara umum”, menerima skor 75 dari 100 dari Metacritic, berdasarkan 46 ulasan kritikus.

Vanquish


Vanquish adalah game action FPS seri ketiga untuk konsol game video Xbox 360 dan PlayStation 3, dibuat oleh Platinum Games dan diterbitkan oleh Sega.

Selain itu, Vanquish adalah salah satu video game PlatinumGames terbaik. Para pemain mengontrol Sam Gideon, seorang agen DARPA dengan Augmented Reaction Suit.

Suit akan secara otomatis masuk ke mode Augmented Reaction (AR) jika pemain menerima terlalu banyak damage. Mode AR melipatgandakan refleks Sam, secara efektif memperlambat waktu yang dibutuhkan Sam untuk menghindari serangan.

Dengan menahan tombol bidik sambil menghindari, meluncur, atau melompati penutup, pemain dapat memasuki mode AR secara manual, memungkinkan mereka untuk menargetkan musuh (dan titik lemah mereka) dengan mudah.

Anarchy Reigns


Anarchy Reigns, juga dikenal sebagai Max Anarchy di Jepang, adalah game beat ’em up open-world yang diterbitkan oleh Sega yang dikembangkan oleh PlatinumGames.

Pemain mengendalikan salah satu dari beberapa kombatan yang menggunakan manuver spektakuler untuk mengalahkan lawan mereka. Namun, Dalam Mode Multiplayer, pemain dapat berinteraksi dengan pemain lain secara online.

Kampanye dua lantai termasuk dalam permainan: kampanye “Sisi Hitam”, yang harus mengembalikan protagonis MadWorld Jack Cayman, dan kampanye “Sisi Putih”, yang menampilkan karakter baru Leonhardt “Leo” Victorion.

Kedua cerita berjalan secara bersamaan, tumpang tindih di berbagai waktu sebelum bertabrakan dalam kampanye “Sisi Merah” terakhir yang hanya dapat diakses setelah menyelesaikan keduanya.

Selain itu, Menurut Metacritic, aggregator ulasan video game, game tersebut mendapatkan ulasan yang cukup apik. Game Jepang buatan Platinum ini merupakan game apik yang wajib anda mainkan juga ya!

The Wonderful 101
The Wonderful 101 adalah game aksi-petualangan Wii U yang dirilis pada 2013. Ini dikembangkan oleh PlatinumGames dan didistribusikan oleh Nintendo.

Dalam The Wonderful 101, pemain mengelola segerombolan pahlawan super dari perspektif isometrik dan dapat mengubahnya menjadi berbagai “Unite Morphs” atau objek.

Pemain harus menjelajahi setiap tahap seiring kemajuan level untuk menemukan warga yang tidak berdaya dan merekrut mereka untuk bergabung dengan pasukan pahlawan mereka.

Semakin banyak jumlah pahlawan yang dikumpulkan, semakin besar pengaruh kekuatan morf khusus.

Selain itu, pemain dapat menggunakan formulir “Unite Morph” untuk melawan lawan, memecahkan teka-teki, dan menjelajahi lingkungan dengan mengorbankan meteran baterai mereka.

Selain itu, Kritik memberikan The Wonderful 101 tanggapan yang sangat baik. Metacritic telah memberikannya 78 dari 100 peringkat.

The Legend Of Korra


The Legend of Korra, dikembangkan oleh Platinum Games dan diterbitkan oleh Activision, adalah video game aksi orang ketiga beat ’em up 2014. Video game adalah salah satu dari banyak Platinum Games Video Game.

The Legend of Korra adalah game aksi orang ketiga yang tersedia secara eksklusif dalam mode pemain tunggal. Pemain mengendalikan Korra, pahlawan wanita seri, saat ia menggunakan seni membungkuk untuk melawan penjahat dari dua musim pertama pertunjukan.

Selanjutnya, Korra dapat bertransisi di antara empat elemen berbeda dengan cepat, masing-masing dengan gaya bertarung dan keterampilan khusus. Merupakan adaptasi dari anime yang menceritakan tentang kisah pengendali air. Setelah masa kejayaan Aang berlalu, hadir kini Avatar wanita lagi yang bernama Korra. Anda perlu memainkan game Jepang buatan Platinum ini.

Transformer : Devastation


PlatinumGames dan Activision telah merilis Transformers: Devastation, sebuah video game aksi hack and slash berdasarkan properti Transformers.

Pemain mengendalikan salah satu dari lima Autobots: Optimus Prime, Bumblebee, Sideswipe, Wheeljack, dan Grimlock, saat mereka melawan Decepticons dan Insecticons.

Setiap Autobot dapat memanfaatkan berbagai jarak dekat. Dan persenjataan jarak jauh dan kemampuan untuk berubah menjadi kendaraan kapan saja. Bayonetta.

Selain itu, menurut Metacritic, agregator ulasan video game, Transformers: Devastation mengumpulkan ulasan yang baik dan cukup tinggi. Transformers game robot keren ini juga dikembangkan dengan baik oleh perusahaan Platinum.

Kesimpulan Game Jepang

Dari 7 game Jepang Platinum yang sudah kami bahas diatas tadi manakah game yang kira kira cukup bagus? kami harap anda bisa menikmati game yang ada. Cobalah untuk anda coba memainkan game game yang sudah kami bagikan diatas tadi. Salah satu atau semuanya tergantung keinginan anda tentunya. Karena memang game Jepang yang terkenal ini cukup bagus untuk dimainkan, tak ada salahnya untuk anda coba mainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!
x Logo: Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security