27/01/2023

Subway surfers merupakan salah satu game antik yang sudah banyak dimainkan orang orang. Game lari seperti subway surfers sendiri sangat amat banyak, sebagai orang yang menyukai game yang berbeda dan anti mainstream. Anda bisa mencoba bermain game lari seperti subway surfers yang notabenenya sangat amat bagus dan juga banyak.

Karena kita hanya tahu game battle royale saja, faktanya kita harus juga untuk mencoba game game lari seperti subway surfers yang notabenenya sangat amat bagus dan juga keren untuk dicoba. Berikut ini referensi game lari seperti subway surfers yang wajib dimainkan.

Game Lari

T-Rex Runner

T-rex runner atau game t-rex yang berlari lari ini merupakan salah satu game keren yang apik yang bisa dimainkan oleh anda semua. Mengingat, game ini merupakan salah satu game lari seperti subway. Maka dari itu kita rekomendasikan game keren ini untuk anda semua. Cobalah untuk anda coba mainkan game keren ini, agar anda bisa mendapatkan hiburan dan juga kepuasan dari game lari nan apik ini tentunya. So, anda bisa mencoba memainkan game keren ini untuk anda semua.

Jika dahulu kita hanya bisa memainkan game lari ini saat tidak ada kuota, kini kita bisa memainkan game ini dengan mudah di play store kesayangan tentunya. Cobalah untuk anda coba mainkan game lari ini pengganti subway surfers.

Doodle Jump

Doodle Jump adalah game lari endless runner klasik, seperti Temple Run. Game ini, tidak seperti Subway Surfers, menampilkan gameplay pelari tak berujung top-down.

Developer game Lima Sky pertama kali merilis Doodle Jump pada tahun 2009. dan menggemparkan dunia game karena kontrolnya yang mudah diambil dan kecanduannya.

Gim ini memiliki mekanisme ketuk-dan-miringkan sederhana di mana Anda mengetuk untuk membuat lompatan doodle dan memiringkan ponsel Anda untuk membuatnya bergerak dari satu sisi ke sisi lain.

Doodle Jump adalah revolusioner untuk game seluler karena pengoptimalannya yang unik dan penggunaan platform perangkat kerasnya. Gim ini adalah salah satu gim seluler pertama yang menjadi besar, menunjukkan betapa kesederhanaan sering kali memenangkan hari, terutama di pasar gim seluler yang sedang berkembang saat itu.

Doodle Jump menampilkan banyak level, mengharuskan Anda melompat sejauh mungkin sambil menghindari rintangan. Itu juga menampilkan powerup seperti Jetpack, di antara item berguna lainnya.

Doodle Jump adalah game seperti Subway Surfers karena gameplay endless runner klasiknya. Saat Doodle Jump dirilis pada tahun 2009, game ini diterima dengan baik oleh para kritikus yang menerima skor sekitar 8-an.

Gim ini juga mendapat cicilan di masa mendatang dalam waralaba dengan gim seperti Doodle Jump Adventures di Nintendo 3DS dan konsol lain seperti Kinect. Secara keseluruhan, Doodle Jump adalah game klasik yang layak diunduh jika Anda belum mencoba memainkannya.

Flappy Bird

Sangat sedikit game seluler yang menjadi fenomena budaya; Flappy Bird adalah salah satunya. Ketika Flappy Bird pertama kali dirilis pada tahun 2013, itu menjadi sensasi budaya karena gameplaynya yang sederhana namun membuat ketagihan.

Flappy Bird adalah Runner tak berujung, seperti kebanyakan game di daftar ini, dan terdiri dari Anda menggunakan kontrol sentuh untuk menggerakkan burung di sekitar pipa yang terinspirasi oleh Mario.

Gim ini sangat populer di kalangan anak-anak dan dengan cepat mendapat pengikut karena kecanduannya. Pengembang Dong Nguyen, seorang programmer dari Vietnam, dengan cepat menjadi selebriti instan karena kesuksesan besar game tersebut.

Popularitas permainan yang tiba-tiba mengejutkan Nguyen, membuatnya menghentikan permainan untuk beberapa waktu dengan cepat. Flappy Bird kemudian diinstal ulang di perangkat seluler, dengan game tersebut mendapatkan lapisan cat baru dan peningkatan.

Meski demikian, banyak yang akan setuju bahwa game tersebut tidak pernah sama, dengan Flappy Bird edisi terbaru paling banyak dibandingkan dengan aslinya. Game aslinya sangat dipuja. Ponsel telah dijual dengan game aslinya seharga ratusan dolar.

Secara keseluruhan, Flappy Bird adalah game seperti Subway Surfers karena gameplaynya yang endless runner. Meski sangat berbeda dari segi premis dan tampilan, gameplaynya mirip. Ketika Flappy Bird dirilis pada tahun 2013, game tersebut mendapat ulasan buruk, dengan Flappy Bird mencetak skor di bawah 50-an.

Mario Run

Pada tahun 2016, Nintendo mencoba bercabang dengan waralaba Mario ke perangkat seluler. Dengan kesuksesan besar Pokemon Go, masuk akal bagi Nintendo untuk memperluas pasar.

Mario Run adalah upaya pertama raksasa game untuk berekspansi ke seluler. Sama seperti Subway Surfers, Mario Run adalah game lari tanpa akhir. Mario Run mengambil tampilan dan nuansa klasik dari seri Super Mario Bros dan memberikannya putaran pelari tak berujung yang unik.

Mario Run adalah Super Mario Bros di ponsel dengan tambahan berlari tanpa akhir. Gim ini terdiri dari elemen klasik gim Mario, seperti powerup jamur, musuh yang sudah dikenal, dan bahkan pertarungan bos.

Mario Run memberi franchise Mario kehidupan baru yang segar di ponsel, tetapi, sayangnya, diganggu oleh transaksi mikro dan pembelian dalam game. Meskipun demikian, game ini terlihat fantastis dan dimainkan dengan baik dengan gameplay platform yang mulus dan lancar.

Akibatnya, Mario Run adalah platform Mario klasik tetapi sayangnya jatuh ke dalam perangkap sebagian besar game di ponsel dengan transaksi mikro. Secara keseluruhan, Mario Run adalah game seperti Subway Surfers karena gameplaynya yang endless runner.

Oleh karena itu, menarik untuk melihat bagaimana bahkan Nintendo, salah satu penerbit game terbesar di dunia, ingin terjun ke kereta musik game seluler dan genre endless runner yang menggiurkan.

Sonic Dash

Sonic Dash juga menampilkan soundtrack definitif dari game aslinya dan tampak memukau, dengan game tersebut menyaingi game tak berujung lainnya di seluler dalam hal tampilan.

Meskipun gagasan Sonic mendapatkan game lari tak berujung terdengar seperti pertandingan yang dibuat di surga, kritikus berpikir sebaliknya, dengan kritikus menilai permainan biasa-biasa saja 69 karena kurangnya orisinalitas.

Meski hebat secara teori, Sonic Dash menjadi endless runner lainnya untuk menambah genre yang sudah jenuh. Jadi, terlepas dari premisnya, gim ini sebagian besar sudah tua dan tidak melakukan sesuatu yang baru.

Tidak seperti game seperti Jetpack Joyride dan Doodle jump yang menambahkan sesuatu yang baru ke genre ini, Sonic Dash tidak melakukannya, terlepas dari potensinya.

Namun demikian, Sonic Dash adalah game seperti Subway Surfers di mana kedua game tersebut menampilkan gameplay yang berjalan tanpa akhir.

Meskipun kritikus tidak mengulas Sonic Dash dengan baik, game ini masih layak untuk dimainkan. Ini adalah permainan rata-rata yang paling tidak disukai oleh penggemar sonik. Game sonic yang awalnya dari sega ini mendapatkan sambutan banyak oleh fans. Karena termasuk game keren apik dan juga tak membosankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
x Logo: Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security