29/11/2022

Nier bukanlah game yang tak asing bagi para gamers. Ini juga bukan game keren. Tapi sebenarnya game RPG ini merupakan game keren yang bisa anda coba.

Pencipta Final Fantasy Square Enix adalah penerbit Nier. Bisa dibilang keduanya memiliki kesamaan, karena kedua seri ini bergenre JRPG. Namun, Nier adalah RPG aksi semi-linear. Tidak ada pertarungan berbasis giliran, karena gameplay malah datang melalui mekanisme hack & slash.

Either way, Nier, sama seperti kebanyakan IP Square Enix, memiliki fokus yang kuat pada penceritaan dan karakter. Anda bisa mencoba memainkan game nier yang bisa dicoba oleh untuk anda semua, anda sangat amat tepat sekali memainkan game nier dengan sekuel terbaik.

Game Nier

Game Nier bisa membingungkan. Karena game ini merupakan game yang berbeda dari game RPG lainnya, jadi jika anda tidak terbiasa dengan seri, Anda mungkin tersesat.

Game pertama pada nier memulai debutnya pada tahun 2010. Namanya hanya “Nier,” tetapi dikenal sebagai “Nier Gestalt” di Jepang.

Square Enix merilis versi alternatif untuk Jepang beberapa bulan kemudian, “Nier Replicant.” Dalam Replicant, karakter tituler lebih muda. Tahun di mana cerita berlangsung juga berbeda dan hubungan antara duo tituler.

Kemudian muncul sekuel tidak langsung, Nier: Automata. Ini memulai debutnya di seluruh dunia pada tahun 2017 dan mencapai pujian kritis dan komersial.

Lalu, ada remake Nier: Replicant (versi alternatif): Nier Replicant ver.1.22474487139. Terakhir, ada game seluler, NieR Re[in]carnation.

Itu berarti ada empat game NieR. Kami tidak menyertakan NieR: Replicant asli, karena ini adalah judul khusus Jepang yang sekarang dapat kami nikmati sebagai remaster.

Either way, pencipta seri Yoko Taro membayangkan Nier sebagai spin-off atau penerus spiritual dari seri Drakengard. Permainan Yoko Taro dan Caia juga berada di belakang Drakengard. Jadi, Nier mengikuti akhir kelima dari RPG lama. Setting dimulai dengan Bumi yang membusuk, seribu tahun setelah cerita sebelumnya.

Secara keseluruhan, fans memuji game-game ini karena penceritaan yang luar biasa, musik yang memukau, dan gameplay yang menarik, dalam urutan game ini yang sekuelnya cukup amat bagus.

Game Nier 2010

NieR memulai debutnya pada tahun 2010 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Developer adalah Cavia, dan penerbitnya adalah Square Enix.

Judulnya mengikuti duo protagonis yang mencoba menemukan obat untuk penyakit Black Scrawl. Protagonis tidak memiliki nama, tetapi itu adalah pria paruh baya di versi internasional NieR (Gestalt). Dia ayah Yonah, dan Yonah telah menyerah pada wabah.

Mengambil Grimoire Weiss sebagai mitra )(buku berbicara), ayah dan anak bepergian bersama untuk menemukan solusi. Petualangan membawa mereka menuju karakter lain, Kaine dan Emil, sekutu.

Segera, mereka menemukan rahasia obat terletak pada pemahaman Shades. Shades adalah makhluk aneh yang mengintai dunia yang membusuk.

Ini adalah tahun 3.465, dan umat manusia bertahan hidup di desa-desa kecil berteknologi rendah yang dikelilingi oleh reruntuhan peradaban industri. Area di antara kota-kota penuh dengan Shades. Bertahun-tahun yang lalu, serangan Shade menandai Yonah dengan penyakit terminal Black Crawl.

Penemuan mereka membawa mereka ke jawabannya. Untuk menyelamatkan Yonah dan menyingkirkan Black Crawl, para pahlawan harus mengalahkan Shadowlord.

Pengaturannya menghadirkan game aksi-petualangan serba cepat dengan elemen permainan peran. Pemain mengontrol protagonis yang tidak disebutkan namanya dengan perspektif orang ketiga. Namun demikian, ia dapat bertukar dengan karakter lain sepanjang perjalanan.

Dunia adalah 3D. Pemain mengunjungi area terbuka untuk menyelesaikan tujuan, dan mereka dapat bergerak bebas dengan berlari, berjalan, memanjat, dan melompat. Namun, di beberapa area, kamera berubah 2D untuk segmen platforming. Ada juga pertempuran di mana kamera menarik untuk pandangan mata burung dan pertempuran tembak-menembak.

Jika tidak, Nier adalah hack & slash. Musuh berulang termasuk hewan besar, robot, dan Shades. Pemain dapat menggunakan pedang satu tangan atau dua tangan atau tombak; mereka dapat menyesuaikan senjata dan menggunakan keterampilan atau mantra magis.

Sebagai RPG, musuh yang kalah menjatuhkan jarahan dan poin pengalaman. Jadi, karakter dapat naik level untuk mengembangkan lebih banyak kekuatan. Namun, karakter hanya dapat memperoleh mantra magis dengan menyelesaikan pertempuran unik.

Terakhir, Nier memiliki quest utama dan quest sampingan di setiap area. Misi sampingan menghargai poin pengalaman dan mata uang dalam game. Tak perlu dikatakan, ada vendor tempat Anda dapat menukar peralatan dan barang-barang lainnya. Terakhir, game ini memiliki hal yang berbeda dari game lainnya.

Nier Automata

Kreator Bayonetta, Platinum Games, membuat sekuel tidak langsung. NieR: Automata memulai debutnya pada tahun 2017 untuk PlayStation 4 dan Windows.

Setting memperkenalkan Proxy War, konflik antara mesin buatan alien dan android manusia. Anda memasuki cerita sebagai Android 9S, 2B, dan A2, berjuang untuk sisi manusia. Dunia adalah

Kisah ini terjadi ribuan tahun setelah akhir keempat NieR, yang bisa kita katakan adalah akhir “kanon”. Juga, menjadi jelas bahwa NieR terjadi di timeline alternatif dalam seri Drakengard.

Jadi, pada tahun 11.945, dua android tanpa emosi yang jelas memiliki misi untuk mendorong kembali Mesin. Segera, ceritanya membawa Android ke antagonis utama, Adam dan Hawa, pengontrol kembar dari Jaringan Mesin.

Namun, membuka seluruh cerita dan akhir yang sebenarnya berarti memainkan game ini berkali-kali. Setiap permainan dapat mengungkapkan akhir yang baru. Ada 26 akhiran dan epilog, tetapi kebanyakan dari mereka adalah lelucon atau spoof. Namun, Anda perlu membuka empat ujung untuk melihat penutupan “benar” sebagai akhir kelima.

Misalnya, pemutaran pertama dan kedua terjadi melalui sudut pandang 9S dan 2B. Pemutaran ketiga dimulai di tempat lain, setelah Android tituler menemukan “Glitch” di Jaringan. Ini membuka plot baru di mana keputusan Anda pada akhirnya menentukan nasib dunia.

Seperti game sebelumnya, Nier: Automata adalah sebuah ARPG. Pemain mengontrol Android di dunia terbuka dan alur cerita yang panjang. Pemain dapat memanggil hewan liar untuk ditunggangi atau mengemudikan mekanisme terbang ke dalam pertempuran.

NieR: Automata Become as Gods Edition

Menjadi sebagai game nier dengan edisi yang berbeda. Game untuk sekuel ini adalah game NieR: Automata yang bisa dimainkan di konsol Microsoft. Ini memulai debutnya untuk Xbox One pada tahun 2018.

Versi ini sama dengan yang ada di Steam untuk Windows. Ini membawa enam aksesoris pakaian DLC = pemain dapat menggunakan:

-Machine Mask Accessory
-Retro Grey Pod skin
-Grimoire Weiss Pod skin
-Retro Red Pod Skin
-Valve Character Accessory
-Cardboard Pod Skin

Kesimpulan Game Nier

Dari 3 game nier yang sudah kami bahas diatas tadi manakah game yang menurut anda bagus? karena menurut game. Ada banyak game nier yang terbaik sepanjang masa yang bisa anda mainkan dengan mudah dengan memperhatikan beberapa hal yang bisa dicoba oleh untuk semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
x Logo: Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security